Posted by : ELIZABETH T Jumat, 25 Juli 2014

PENGUMUMAN FINALIS OLIMPIADE SAINS NASIONAL GURU (OSNG) TAHUN 2014

Elizabeth Tjahjadarmawan, S.SI, M.Pd
peraih medali perak OSNG Kimia 2013 di Bandung


Medali Perak KIMIA pada OSNG 2013 di Bandung
unforgetable momment...



Deg-deg an ya bagi rekan guru yang menunggu pengumuman OSNG 2014...

Nah daftar nama finalis sudah diumumkan oleh panitia penyelenggara OSNG 2014 yaitu di www. pusbangprodik.org

Selamat bagi kawan-kawan yang terpilih menjadi finalis dan selamat berjuang menjadi juara OSNG tingkat nasional 2014 yang rencananya tahun ini diselenggarakan di Lombok NTB, wow keren..

Special Congratulation for my shohib bu Sugiyati SUgeng yang n.b satu alumni dari SMAN 1 Gombong Kab. Kebumen Jawa Tengah, lolos dengan score terbaik pada bidang kimia SMA.  Semoga tetap terbaik pada hasil nasional, membawa nama baik abgi sekolah Ibu SMAN 1 Pringsewu Lampung..cheers..

Bagi yang belum lolos, khususnya rekan-rekan saya dari Propinsi Jambi, terus semangat dan tetap berusaha meningkatkan proses pembelajaran. Ingat sukses itu sebuah perjalanan, sehingga ketika terus kita berusaha dan menjalaninya maka ada saatnya kita tiba pada titik sukses yang kita harapkan, AMIN.

Berikut daftar peserta finalis OSNG 2014 jenjang SD, SMP (MTK dan IPA), SMA (Kimia, MTK, Fisika, dan Biologi).  MAsing-masing bidang diambil maksimal 14 finalis.





Satu Komentar

  1. fatur says:

    saya sebenernya udah belajar jauh2 hari lo bu, rupanya di Muaro jambi gak ada pengumuman. mau ikut ke propinsi juga gak ada kabar beritanya sampe di sma tt. mudah2an tahun depan lomba osn guru di jambi lebih disosialisasikan ya bu,khususnya yang dari daerah dan lebih diperhatikan sama dinas instansi kabupaten/propinsi

- Copyright © 2015 Elizabeth's Blog - Powered by Blogger - Template by Djogz -