Posted by : ELIZABETH T Kamis, 08 Oktober 2015

BERBAGI CERIA:  
PENGUMUMAN UJIAN JLPT N5 PERIODE JULI 2015

Kartu Ujian JLPT N5 Jessica Anzamar

Ujian JLPT Periode Juli 2015 sudah selesai. Proses ujian yang berlangsung ketat, disiplin waktu, SOP nya sangat jelas, lembar jawab peserta dibawa ke Jepang, dan dikoreksi di sana.  Sebulan kemudian peserta sudah dapat melihat hasilnya pada website dengan cara memasukkan nomor ujian peserta tersebut.

Di suatu petang menjelang malam di awal bulan September 2015, saya dikagetkan oleh teriakan gembira putri saya Jessica Anzamar yang masih duduk di kelas 2 SMAN 3 Kota Jambi.  Ternyata putri saya lulus ujian JLPT N5 nya yang dijalaninya pada tanggal 5 Juli 2015 lalu. Puji Tuhan rasa syukur kepada Tuhan Yesus (sebagai Tuhan saya) tiada habisnya, yang telah memberi kesempatan kepada putri saya untuk mengikuti tes JLPT dan perjuangannya selama ini dalam belajar untuk mempersiapkan ujian N5 nya tidaklah sia-sia. Apalagi saya yang juga ditemani suami dan Jessica harus memberikan waktu ekstra luang untuk mengikuti ujian di Jakarta. Kami menginap di hotel Park dan perjalanan menuju lokasi tes menggunakan taxi sekitar 30 menit, semua sudah terbayar dengan berita gembira tersebut.  Terima kasih atas bantuan sensei Christopher (SMAN 3 Jambi) yang telah membimbing putri saya selama ini dalam belajar bahasa Jepang.

Jessica Anzamar lulus N5 - Juli 2015 


Saat sekarang Jessica sedang mempersiapkan ujian level berikutnya yaitu N4 pada Desember 2015 mendatang.  Semangat dan jangan pernah lelah berjuang ya Nak, jerih payahmu di dalam Tuhan tidak pernah sia-sia.  Percayalah.
Proviciat Jessica, semoga tercapai cita-citamu. AMENNN..


- Copyright © 2015 Elizabeth's Blog - Powered by Blogger - Template by Djogz -